loading...

Saturday, February 24, 2018

Tips Agar Bisa Terjun Jauh 3000M Rules Of Survival (ROS) Di Pc Dan Android

Jumpa lagi dengan Anggi16 di blog yang sama dengan tema yang sama yaitu game Rules Of Survival cuma disini sya hanya akan membagikan tips agar kamu bisa terjun jaug dari pesawat sejauh 4000M, Pastinya untuk menghindari Musuh dan dan mendapat banyak waktu untuk mencari senjata dan pertahan agar nntinya bisa Mendapatkan Chicken dinner yang pastinmya menjadi tujuan utama dari main game ROS ini.


Sebelum saya menemukan tips ini yang saya dapat dri menonton salah satu channel Youtuber Indonesia, saya selalu menjadi oraang yang mungkin hanya 3 menit main eehh tau - tau di tembak dari blakang saking banyaknya musuh yang berserakan jatuh dari pesawat hahahah kayak sampah aja berserakan.
Gimana tidak berserakan sekali main jumlah playernya 120 untuk map lama dan 300 untuk map baru gmna coba dengan map ya bisa dikatakn tidak begitu luas dan dengan rumah yang bisa dikatan mirip semua hahaha, bingung mau masuk eh rumahnya udah di ambilin sama yang lain.Nah dengan cara ini saya bisa leluasa mengumpulkan senjata dan logistik lainya untuk mendapatkan tujuan dari semua player yaitu Chicken Dinner.

Nah langsung saja  kita mulai tipsnya :

  • Yang pertama kamu harus lakukan adalah  menentukan titik loaksi di map untuk kamu jelajahi tentunya dengan jarak yang jauh agar bisa survive lebih lama.
  • Selanjutnya kamu terjun dengan menekan tombol F


  • Selanjutnya kamu tekan tombol F ketika sudah dalam posisi terbang sebelum parasut otomatis terbuka, seperti gambar ini.
  • Nah setelah parasut terbuka tekan tombol S kira 2 sampai 3 detik nah setelah itu tekan tombol M dan arahkan ke lokasi tujuan mu.
  • Kamu akan melayang lama di udara dan mencapai tujuan mu yang kamu tandai tadi yang pastinya dengan jarak yang jauh
  • Setelah itu turun dan kumpulkan senjata yang bagus dan logistik yang banyak hahah agar bisa menjadi The Last One. Semoga Beruntung
Nah sekian Tips Agar Bisa Terjun Jauh 3000M Rules Of Survival dari sya semoga artikel yang saya buat bernanfaat bagi pembaca dan jangan lupa di share ke teman kalian.
Sampai Ketemu Lagi Di postingan berikutnya.

Artikel Terbaru

loading...
loading...