loading...

Saturday, February 24, 2018

Solusi Mengatasi Game Rules Of Survival OpenGL / Stuck Di Logo

Kaliin saya akan mebagikan Solusi Mengatasi Game Rules Of Survival OpenGL / Stuck Di Logo, mungkin banyak dari kalian yang ingin memainkan game ini, tetapi saat menginstal game ini kalian mengalami masalah OpenGL, Nah ini di karenakan Game Game Rules Of Survival  (ROS) ini hanya suport pada VGA Nividia.
Jangan berkecil hati jika spesifikasi leptop adan sudah tinggi dan tidak bisa memainkan game ini hanya di karenakn leptop / pc anda tidak menggunkan vga Nividia, berikut ini sya akan memberikan tips mengenai msalahj yang satu ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda.



Sebelumnya saya akan mejelaskan sedikit mengeain game yang mungkin menjadi primadoda bagi plyer game online saat ini, setelah Game PUBG yang mungkin banyak diminati tetapi game PUBG ini berbayar dan mengakibatkan game banyak yang inin memainkan PUBG tetapi tidak mbunyai uang untuk membeli game trsebut, sehingga memilih game ROS ini sebahai pilihan kedua untuk dimainkan dikarenakan game ini FREE for play.

Nah jika kamu belum tau cara menginsatl game Game Rules Of Survival, sebelumnya saya sudah menulis artike Cara Memainkan Rules of Survival (ROS) di PC/Laptop Tanpa Emulator

Langsung kita praktekan Mengatasi Game Rules Of Survival OpenGL / Stuck Di Logo



  • Pertama kamu download aplikasi OPenGl fix disini, setelah di dowonload kamu tinggal extrak file tersebut, bentuk filenya seperti ini

  • Dalam file tersebut terdapat 2 file yang nnti akan di pinda ke file instalan Game ROS kamu.
  • Cari tempat Game ROS kamu terinstal lalu pindahkan File OpenGlfix yang 2 tadi ke file tmpat game ROS kamu terinstal. tempalkan 2 file OpenGl di luar saja.
  • Setelah kamu selesai lamu pindahkan, selamat kamu sudah bisa memainkan Game Game Rules Of Survival
Note : Jika kalian sudah melalukan cara di atas dan bisa memainkan game ini tepai saat main game tersebut nglag mungkin  pc anda butuh di upgrade

Sekian tips kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini ke temna kalian yang mengalami maslah seperti ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terbaru

loading...
loading...