loading...

Monday, June 20, 2016

Contoh Kata Pengantar



KATA PENGANTAR
            Puji Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa karenaberkat Rahmat-Nya yang dilimpahkan kepada penyusun, maka dengan demikian penyusun dapat menyelesaikan “Laporan Praktikum  Petrografi”. Ada pun tujuan dari penyusunan laporan ini sebagai syarat untuk menyelesaikan PraktikumMikropaleontologi.
            Penyusun menyadari bahwa laporan ini jauh dari sempurna, karena terbatasnya kemampuan dan pengetahuan dari penyusun. Oleh karena itu penyusun sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kesempurnaan laporan ini.
            Dan pada kesempatan ini, penyusun juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada :
1.      Bapak Okki Verdiansyah,S.T.,M.T. selaku pengampu mata kuliah Petrografi.
2.      Asisten– asisten dosen yang telah banyak membantu dan membimbing penyusun dalam melaksanakan praktikum dan penyusunan laporan.
3.      Rekan – rekan mahasiswa dan semua pihak yang telah membantu selama praktikum dan penysunan laporan ini.

Laporan ini merupakan tulisan yang dibuat berdasarkan praktikum yang telah dilakukan. Tentu ada kelemahan dalam teknik pelaksanaan maupun tata penyusunan laporan ini. Maka saran – saran dari pembaca dibutuhkan dalam tujuan menemukan refleksi untuk peningkatan mutu dari laporan serupa di masa mendatang.Akhir kata, Selamat membaca dan terimakasih.

Yogyakarta, 16 Juni 2016

Artikel Terbaru

loading...
loading...