loading...

Sunday, January 28, 2018

Cara Memainkan Rules of Survival (ROS) di PC/Laptop Tanpa Emulator

Ayo mainkan Rules of Survival di PC/Laptop kamu. Buat yang suka game Android yang satu ini, pasti agak kurang nyaman kalau mainnya di ponsel. Secara ukuran layar yang kecil kurang leluasa kalau digunakan untuk memainkan game ini. Layaknya PUBG (Player’s Unknown BattleGround) dalam versi mobile serta dimainkan secara gratis dengan lebih banyak mode yang ditawarkan.



Rules Of Survival (ROS) adalha salah satu game yang bergendre itu sekaran lagi hangat hangatnya di mainkan oleh para penggemar game online saat ini. dari data survai yang sya lakukan mungkin game ini sekarang menjadi game yang paling banyak di mainkan oleh player  online saat ini.

Saking larisnya game ini, NetEase tidak mau kalah dengan  PUBG  karena mereka juga merilis versi PCnnya, Nah anda juga bisa memainkan game ROS ini via leptop maupun PC. Jika kamu sudah memainkan game ini di versi android kamu juga bisa memindahkan akun yg ada di androi kamu ke game pc ini dengancara menscan kode QRnya.

Nah bagi yang inign memainkan gama ROS ini tetapi mengalami stuck di logo, simak artikel berikut untuk mengatasi masalh tersebut Solusi Mengatasi Game Rules Of Survival OpenGL / Stuck Di Logo

Berikut langkah langkah memainkan Rules of Survival (ROS) 
  • Buka situs resmi rulesofsurvivalgame.com, pilih menu "Try the PC Version" yang warna biru untuk mendownload gamenmya.
  • Jika sudah Terdownload Aplikasinya lalu buka file tersebut dengan klik kanan lalu Run as administrator
  • Ketika muncul pop up User Account Controlsobat langsung pilih "Yes"
  • Setelah itu akan Muncul Setup tinggal klik Accept > Next > pilih folder > Install > Finish
  • Lalu jalankan Game Rule Of Survival tersebut, tunggu hingga loading selesai dan jika ada update tunggu sja sampai selsai. lalu akan mincul seperti gambar di bawah.
  • Ketika sudah muncul seperti di gamabar anda tinggal menscan kode QRnya dengan game Rule Of Survival yang ada di android ataw Ios anda
  • Ketika sudah selesai menscan kode QR anda tinggal klik  "PLAY" untuk memulai permainan.
Nah mudah bukan, ayo segara play aja mumpung msh hangat gamenya, terimakasih telah berkujung.
Oh ia lupa bagi kamu yagng belum pumya akun game ini langsung aja buat akun gmail atw bisa juga lewat facbook, Main Langsung di PC juga Bisa tanpa harus memiliki akun di ponsel, Selamat ,Mencoba.

Artikel Terbaru

loading...
loading...