loading...

Wednesday, February 3, 2016

Cara Menjadi Seleb atau Artis di SosialMedia

Balitheree ~ Menjadi artis merupakan impian atau cita-cita di kalangan banyak orang entah itu karena untuk tujuan ingin membahagiakan orang tua, dikenal banyak orang, sukses, menjadi orang kaya, atau bahkan menjadi tujuan tertentu lainnya.

Sayangnya jika impian tersebut sangat susah untuk kita mencapainya walau sudah berusaha keras, tapi mungkin tidak di restui , yasudah jangan bersedih kali ini kami  akan membagikan tips agar kalian dikenal banyak orang atau terkenal seperti artis walau hanya di sosial media yang mungkin bisa berpeluang produser merekrut kita.


Banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk menjadi seorang artis di sosial media karena sekarang sudah jamannya sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Blackberry Messenger(BBM), dan yang lainnya.



Perhatikan Tips Berikut ini :

Di Facebook kalian bisa menjadi lebih terkenal agar di kenal banyak orang di like statusnya oleh banyak orang atau bahkan banyak yang komen setiap kalian buat status seperti artis pada umumnya, caranya yaitu :
  • Kalian buat status yang bermanfaat, berciri khas, dan juga memotivasi seseorang.
Di Instagram, pada media sosial berikut ini kalian bisa membagikan foto kalian, melihat foto orang lain bahkan artis artis lainnya, membagikan video juga, untuk di instagram caranya yaitu :
  • Kalian harus memberikan Foto-Foto yang memiliki sebuah point tertentu seperti foto bermanfaat pada umumnya dan juga banyak berkomentar juga pada pengguna instagram lainnya.
Di Twitter, twitter merupakan sosial media ke 2 setelah facebook menurut admin sendiri karena fasilitas dan kegunaannya hampir sama yaitu untuk berbagi hal lainnya hanya beda menu dan tampilannya saja menurut admin sendiri.
  • Cara Di Twitter yaitu kalian harus banyak memfollow orang lain, berbagi akan sesuatu hal yang menarik atau info terupdate lainnya, sehingga membuat pengguna lain berkomentar nah disitulah kalian saling memfollow .

Berikut 3 Tips menurut admin seputar CARA MENJADI ARTIS DI SOSIAL MEDIA, heheh.
Sekian dan terima kasih jangan lupa baca artikel lainnya

Sumber http://berbagi-oke.blogspot.co.id/2015/09/3-cara-menjadi-seleb-di-sosial-media.html

Baca Juga



Artikel Terbaru

loading...
loading...